Pages

Rabu, 18 Desember 2013

Wishful Wednesday #8


Halo, semua! Selamat hari Rabu! Di Wishful Wednesday kali ini, aku lagi penasaran banget sama The Five People You Meet In Heaven atau kalau versi Indonesianya Meniti Bianglala karya Mitch Albom. Jadi, pertama kali lihat buku ini di Gramedia Tangcity. 
Pertama kali lihat tuh, di pikiranku "Judulnya catchy banget! Bikin penasaran." Lihat harganya, wow! Diskon 25 % atau berapaa gitu, lupa. Hehe... Tapi nggak langsung aku beli. Ya, namanya juga anak sekolah. Pemasukannya sedikit *curcol*. 
Kedua kali lihat "Aku udah liat kutipan-kutipan Mitch Albom di tumblr. Kapan ya aku punya buku ini?" *dengan tampang hopeless* *kemudian taruh buku di raknya lagi*
Ketiga kali lihat "Beli? Nggak? Beli? Nggak?" *liat dompet* uang lagi pas-pasan banget! Hahaha...
Yah, itulah curhatanku tentang buku yang mau dibeli tapi nggak jadi-jadi melulu ini. Semoga Wishful Wednesday-ku kali ini terkabul. Aamiin...


Yang mau ikutan share wishlist, yuk ah!
  • Silakan follow blog Books To Share - atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawa post Wishful Wednesday Books To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

8 komentar:

  1. Hehehe, sama, ak juga pernah seperti itu. Mau beli tapi ga jadi, mau beli lgi tp ga jadi lagi :D

    Selamat hari Rabu juga. Semoga terkabul ya ^_^

    BalasHapus
  2. Zahra....aku punya bukunya! Mau swap gak? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana caranya kak? mau swap sama buku apa?

      Hapus
  3. wkwkwk memang sering kaya gitu kalo mau beli buku, labil XD semoga terkabul ya...tuh Ella nawarin swap :D

    BalasHapus