Pages

Rabu, 04 Desember 2013

Wishful Wednesday #6


Aduuh, minggu ini aku lagi sibuk UTS jadi nggak sempet review buku. Tapi kalo ikut Wishful Wednesday sempet lah yaa... Gapapa dong? :p Hehehe...
Wishful Wednesday-ku kali ini adalah The Great Gatsby by F. Scott Fitzgerald!


Tapi entah kenapa kali ini aku lebih mau cover buku versi film-nya. Mungkin karena aku lebih dulu nonton film-nya kali, yaa... 
Sumpah, filmnya tuh, sedih banget! Recommended banget deh, buat para pecinta film sad ending. Dan satu lagi, pengisi soundtrack-nya Lana Del Rey! Duuh... makin kerasa aja sedihnya.
Nah, makanya aku penasaran sama novelnya. Apa lebih bagus dari filmnya? Sepertinya sih, gitu.
Oh iya, aku berharap ada penerbit Indonesia yang nerjemahin novel ini tapi pake cover film. Aamiin...

Yang mau ikutan share wishlist, yuk ah!
  • Silakan follow blog Books To Share - atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawa post Wishful Wednesday Books To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 komentar:

  1. Kemarin kalau ga salah sempat diterjemahkan ma Serambi ya.
    Aku pun pengen bisa baca buku ini.
    Kalau ga salah udah open rights. Jadi bisa langsung baca di project gutenberg

    BalasHapus
    Balasan
    1. open rights sama project gutenberg itu apa kaka? ._. maap gatau hehe

      Hapus
  2. aaaahhhh ini pernah masuk WWku juga lhooo versi cover Leo XD jadi mupeng lagiii...semoga terkabul yaaa

    BalasHapus