Pages

Kamis, 12 Desember 2013

Bookish Top Ten #2 : Best Tearjerker Books


Sedih, karena ini Bookish Top Ten terakhir di tahun ini dan aku baru ikut dua kali! :( Ka Yuska juga sibuk tahun depan, jadi nggak ada Bookish Top Ten lagi. Hmmh...

Baiklah, untuk Bookish Top Ten kali ini temanya yaitu Best Tearjerker Books. Langsung aja deh, lihat daftar 8 buku yang bikin aku nangis. Check it out!

1.  Grey Sunflower
by Ruth Priscilia Angelina
Novel yang baru saja aku baca ini memang buat aku nangis. Nangis meratapi nasib Gerard :( Masih ada aku disini kok, Gerard. Kamu nggak perlu ngejar-ngejar Louise yang bodoh :|

2. Dengerin Dong, Troy!
by Ade Kumalasari
Teenlit ini kenapa endingnya mesti gitu, sih? :"(

3. Dear John
by Nicholas Sparks
Kasihan John :"

4. The Truth About Forever
by Orizuka
Novel ini bukan sekadar menyedihkan, tapi juga bisa bikin nangis berhari-hari :" Oke, aku berlebihan.

5. Let Go
by Windhy Puspitadewi
Baca surat dari............ *siapa ya, lupa* (maaf, soalnya novel pinjaman) bikin aku nangis :"

6. I For You
by Orizuka
Novel yang sepanjang ceritanya sedih ini untungnya endingnya bahagia *tarik ingus*

7. Our Story
by Orizuka
Sedih pas terakhirnya! Ya Allah, kenapa harus gitu, sih? :"

8. Dia, Tanpa Aku
by Esti Kinasih
Dari bab awal sampe abis sih, sedihnya ampun-ampunan! Tapi rada horor dikit, sih.

Ya, buku-buku yang bisa bikin aku nangis baru 8 buku. Kesimpulannya, kebanyakan karyanya Orizuka, ya?

Yang mau ikutan Bookish Top Ten, ke sini aja yaa Lust and Coffee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar