Pages

Senin, 30 Desember 2013

Book Kaleidoscope #4: Top Five Most Impressing Characters


Selamat pagi! Akhirnya sampai juga di Book Kaleidoscope 2013 hari keempat. Berarti tinggal besok, deh! Nah, karena di hari keempat ini temanya Top Five Your Own Criteria, aku buat untuk hari ini temanya adalah Top Five Most Impressing Characters. Oke deh, langsung aja. Ini dia para karakter yang paling bisa banget buat aku terkesan.

1. Nadya from Satin Merah
Nindhita Irani Nadyasari atau yang biasa dipanggil Nadya ini digambarkan sebagai Julie Estelle versi masih SMA. Sayang, walaupun cantik begitu, tapi dia sangat ambisius sampai tega melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang dia mau.
Mungkin, Nadya itu kurang lebih seperti ini.
Julie Estelle waktu masih muda :p
2. Ian from Restart
Oke, semua orang yang pernah baca Restart pasti terkesan dengan Fedrian Arsjad ini. Apa cuma aku? Tapi kenapa aku nggak memasukkan Ian ke Top Five Book Boy Friends kemarin? Karena satu hal. Dia ngerokok, sih. Hahaha...sepele banget, ya? Btw, sampe sekarang aku masih nggak bisa ngebayangin kira-kira Ian tuh, mukanya kayak gimana. Yang pasti cakep. :D

3. Fay from Eiffel, Tolong!
Masih bingung aja sama tokoh Fay Regina Wiranata ini. Ada ya, remaja yang nggak histeris saat diculik dan menurut apa saja semua perkataan penculiknya? Apa karena penculiknya ganteng? Hahaha...aku nggak tahu. Yang jelas aku terkesan banget sama keberanian Fay di novel ini.

4. Troy from Dengerin Dong, Troy!
Nah, ada lagi satu cowok yang mengesankan banget. Si Troy ini lah, orangnya! (Btw, lupa nama panjangnya :p) Dan kenapa juga aku nggak memasukkan Troy ke Top Five Book Boy Friends kemarin? Ah, jangan dibilang disini deh, nanti spoiler. Hahaha...

5. Karin from U-Turn
Everybody make mistakes. And so does Karin. And so do I. Pertamanya agak kurang respek sama si Karindra, tapi ternyata setelah baca novelnya sampai habis, Karin nggak sejahat itu, kok.

Nah, akhirnya selesai juga buat postingan ini. Percaya nggak, aku buat postingan ini selama satu jam! Huahaha..lebay. Tapi emang bener. Sekarang tinggal blogwalking deh, karena aku kepo dengan Top Five Your Own Criteria kalian.

4 komentar:

  1. ahhhh Troy, jadi inget dulu pas baca bukunya, sedih dan sebel sama endingnya :(

    Aku suka Ian! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ssst kak, nanti spoiler haha...

      Yes! Ada temennyaa :D

      Hapus
  2. Kayanya Julie Estelle bisa juga jadi Fay, haha *sotoy

    BalasHapus