Pages

Sabtu, 28 Desember 2013

Book Kaleidoscope #3: Top Five Best Book Covers


Selamat pagi, semua! Akhirnya sampai pada hari ketiga Book Kaleidoscope 2013. Nah, karena hari ini temanya adalah Top Five Best Book Covers, yuk langsung aja lihat cover-cover buku yang bagus menurutku yang bukunya telah aku baca selama tahun 2013 ini.

1. Secret Admirer by Karizza Rakmavika
Gara-gara cover yang manis inilah aku langsung membaca novel ini ke kasir tanpa pikir panjang dan berakhir dengan penyesalan yang luar biasa. (Huahaha lebay!) Eh, tapi serius. Gimana sih, bayangan kalian kalau melihat cover yang manis ini? Aku sih, maunya bakal disuguhi dengan bahasa-bahasa puitis khas GagasMedia. Tapi ternyata novel ini teenlit banget! Emang sih, aku juga membaca teenlit. Cuma, novel ini not my cup of tea aja. Haha...jadi curhat panjang lebar gini.

2. Warna Rindu by Adeliany Azfar
Kalo cover ini sih, lembut banget. Adem melihatnya. Menurutku, sih :D Btw, cocok juga sama ceritanya. Sayang, aku nggak punya novel ini. Waktu itu minjem, sih.

3. Blue Romance by Sheva
Ah, nggak tahu lagi deh mesti mendeskripsikan cover ini dengan kata-kata apa. Aku suka pokoknya.

4. Notasi by Morra Quatro
Btw, Morra Quatro itu salah satu penulis favoritku. Nah, waktu novel ini mau terbit, dia sempet share beberapa kandidat yang akan jadi cover novel ini. Sebenernya waktu aku vote bukan cover yang ini. Tapi akhirnya jatuh cinta juga dengan ke-vintage-an cover ini.

5. Stasiun by Cynthia Febrina
Seperti yang sudah kusinggung pada review novel ini, covernya tuh, yang bisa dibuka gitu. Covernya lucu. Khas PlotPoint banget. PlotPoint tuh, design covernya selalu keren-keren.

Ya, itulah tadi daftar Top Five Best Book Covers menurutku.

8 komentar: