Pages

Kamis, 26 Desember 2013

Book Kaleidoscope 2013 #1: Top Five Book Boy Friends


Halo, semuaa! Ini adalah pertama kalinya aku ikutan Book Kaleidoscope 2013 yang diadakan Mbak Fanda. Nah, di Book Kaleidoscope hari pertama temanya yaitu Top Five Book Boy Friends! Karena buku-buku bacaanku kebanyakan teenlit atau young-adult Indonesia, jadi inilah Top Five Book Boy Friends menurut aku:

1. William Hakim (Forgiven by Morra Quatro)
Foto ini diambil dari fanspage William Hakim di facebook. Ya, sampai ada fanspage-nya segala, lho! Mungkin dibuat oleh sang penulis atau fans berat William Hakim. Menurutku, William Hakim itu punya daya tarik tersendiri. Ia pintar fisika dan membenci geografi. Gayanya yang cuek juga bikin cewek-cewek penasaran.

2. Tony Senjakala (Johan Series by Lexie Xu)
Yap, Rizky Nazar menurutku cocok jadi Tony. Gayanya yang selengean dan anak SMA banget. Tony itu unik, dia terkesan berandalan tapi ternyata setia pada satu cewek, yaitu Jenny Angkasa.

Pas tahu bahwa pemeran John di film yang diangkat dari novel ini adalah Channing Tatum, aku langsung semangat pengen nonton film-nya. Gimana nggak? Channing Tatum itu pantes banget jadi John! Pokoknya, John itu sebaik-baiknya cowok, deh. Dia rela orang yang dia sayangi bahagia dengan cowok lain.

Kyaaaa....Herjunot Ali yang jadi Zafran ternyata di film 5 cm! Ah, Zafran itu puitis, romantis, kok bisa sih, Arinda nolak dia?

Btw, aku lupa nama lengkapnya Alif siapa. Di film Negeri 5 Menara, yang memerankan Alif itu namanya Gaza. Boleh lah, di foto di atas ini Alif kelihatan culun, tapi ternyata aslinya Gaza ganteng :p
Kenapa aku bisa suka sama Alif? Dia itu penyayang keluarga banget, deh! Dia rela sekolah jauh dari tanah kelahirannya demi membahagiakan ibunya. Dan dia juga orangnya mau bekerja keras.

Itulah daftar Top Five Book Boy Friends menurutku. Menurutmu? ^^

10 komentar:

  1. awwwww ada William Hakim, jadi inget masa-masa baca Forgiven, pengen nyekek dia :p

    BalasHapus
  2. itu cast untuk William Hakim, Jim Sturgess kan?
    Deuh, kalo Jim Sturgess emang aku suka ngeliatnya sejak dia main di One Day. Tapi aku belum kenal sama karakter William Hakim Hehhe X)

    BalasHapus
  3. Belum kenalan sama 5-5nya, hehe

    BalasHapus
  4. Gak ada yang kukenal
    senengnya tau cowok-cowok baru :)

    BalasHapus
  5. waaah si john pernah masuk top 5 book boyfriendku 2 taun yg lalu...hihihi adorable banget yaaa...dan nasibnya kesiaaaaan :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, ya tapi mau gimana lagi. Udah terjadi :"

      Hapus