Pages

Rabu, 23 Oktober 2013

Wishful Wednesday #1


Halo, semua! Ini pertama kalinya aku ikut Wishful Wednesday. Jadi, buku yang lagi aku pengen banget itu Eleanor & Park by Rainbow Rowell. Pertama kali tahu Eleanor & Park itu dari tumblr. Banyak quotes-nya yang bertebaran disana. Quotes-nya bagus-bagus sih, menurutku. Contoh quotes-nya nih : 

She never looked nice. She looked like art, and art wasn't supposed to look nice; it was supposed to make you feel something. 

“I don’t like you, Park. Sometimes I think I live for you”

Apalagi review di goodreads-nya 4,2. Yaa berarti bagus dong yaa... Nah, makanya aku pengen banget punya novel ini. Tapi udah ada terjemahan Indonesia-nya belum, sih?

Yang mau ikutan share wishlist, yuk ah!
  • Silakan follow blog Books To Share - atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawa post Wishful Wednesday Books To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 komentar:

  1. Saya juga lagi pengen, yang cover versi ini. Tapi sepertinya harus pre order dulu :(

    BalasHapus
  2. Wah, jadi pengen juga.

    BalasHapus
  3. ahhh pernah masukin ini di WWku tapi belum kesampean juga sampe sekarang...setauku belom ada terjemahan sih, tapi mudah2an ada penerbit yang tertarik ya :D

    BalasHapus
  4. waah banyak juga yang pengen yaa hehe.. amin banget deh, semoga segera ada terjemahannya

    BalasHapus