Pages

Kamis, 17 Oktober 2013

(Review) The Tennysons

Judul : The Tennysons
Pengarang : Mora P Siregar
Penerbit : NulisBuku
Terbit : 2012
Halaman : 139

Aku dapat novel ini dari BBI. Awalnya, aku kira novel ini novel terjemahan karena judul dan sampulnya yang terkesan dark gitu seperti kebanyakan novel-novel terjemahan. Ternyata, novel ini karya orang Indonesia, namanya mbak Mora P Siregar (FYI, aku belum tahu bagaimana wajahnya mbak Mora :p). 
Novel ini cukup bagus untuk penulis pemula seperti mbak Mora. Walaupun bagian awalnya terkesan seperti buku cerita anak-anak, tapi aku sangat suka dengan quotes-quotes para tokohnya. Seperti ini salah satunya :
"Jangan begitu berbangga hati, semua pasti akan berubah termasuk perasaan ini. Rotasi benar-benar terjadi. Lihat saja nanti." -Victoria Bennet-

Novel ini menceritakan tentang keluarga Tennysons yang terdiri atas Tuan dan Nyonya Tennysons beserta ketiga anak laki-lakinya; Darcy, Charles, dan William yang tinggal di Monsire, Inggris. Hidup mereka sangat bahagia. Kisah cinta mereka bertiga dengan masing-masing pasangannya diceritakan setiap satu bab. Novel ini bisa lah untuk baca-baca iseng di waktu senggang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar